Sobat Pena Universitas Kuningan

Rektor Universitas Kuningan Serahkan Santunan

Rektor Universitas Kuningan Dr. H. Iskandar, M.M saat menyerahkan santunan kepada Bapak Juned keluarga Almarhumah sdri. Aah Sri Setiawati di kampus Universitas Kuningan.


Sobat Pena@ Jum’at, 7 Februari 2014 Rektor Universitas Kuningan Dr. H. Iskandar, M.M. beserta perwakilan Bumida Cabang Cirebon baru saja menyerahkan bantuan berupa santunan Klaim kepada Bapak Juned (36) yang merupakan sebagai ahli waris almarhumah sdri Aah Sri Setiawati (20) yang merupakan salah satu mahasiswi dari Program Studi Akuntansi FE UNIKU tingkat .

Berdasarkan informasi dari keluarga almarhum, menceritakan peristiwa tersebut yang mengakibatkan meninggalnya sdri Aah Sri Setiawati. terjadi ketika almarhum hendak  berangkat  menuju kampus untuk mengikuti perkuliahan, di dalam perjalanan menuju kampus tersebut, tepatnya di depan MAN Ciawigebang almarhum berusaha untuk menghindari salah satu anak sekolah yang sedang menyebrang secara mendadak, hingga menyebabkan motor dengan nomor Polisi E 5225 YL masuk ke jalan yang berlubang dan terperosok ke trotoar sehingga terjadi 2 kali benturan dan mengakibatkan luka yang cukup serius pada bagian kepala korban. Korban tersebut sempat di dibawa kerumah sakit, untuk dilakukan pertolongan namun pada akhinya yawa korban tidak bisa terselamatkan setelah mengalami koma selama 4 hari. 

Dalam kesempatan tersebut (Dr. H. Iskandar, M.M.) Rektor Universitas Kuningan dan atas nama Keluarga besar Universitas Kuningan, menyampaikan ikut merasa berbelasungkawa kepada keluarga almarhumah.

Sebagai sebuah wujud konsistensi Universitas Kuningan dalam meyalani mahasiwanya khususnya, santunan yang diberikan terhadap Keluarga almarhum Universitas Kuningan menyerahkanan santunan, Adapun besaran santunan tersebut yakni klaim dari Bumida yang diserahkan  oleh Retor Universitas Kuningan yakni sebesar Rp. 15.450.000. dalam hal ini santunan  asuransi di berikan sebagai wujud rasa ikut belasungkawa Universitas Kuningan terhadap keluarga almarhum, mudah-mudahan santunan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalakan. (Sah)
Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

Bagikan ke

Sobat Pena Universitas Kuningan

0 Response

© 2014 Sobat Pena Universitas Kuningan - All Rights Reserved
Back to Top