Sobat Pena Universitas Kuningan

Penyerahan sertifikat Pendidik Peserta Sertifikasi Guru



Rektor Universitas Kuningan Pada Saat serah terima sertifikat setifikasi guru di Gedung Rektorat 
Sobat Pena Dalam rangka Penyerahan Sertifikat Pendidik Profesional Sertifikasi Guru dalam Jabatan tahun 2013 Rayon 110 Universitas Pendidikan Indonesia, Pagi ini Panitia penyelenggara Sertifikasi guru dalam jabatan Rayon 110 Universitas Pendidikan Indonesia Bandung baru saja menyerahkan Sertifikat Pendidik Profesional peserta Sertifikasi Guru dalam jabatan Kuota 2013 kepada LPTK Mitra Universitas Kuningan di Gedung Rektorat Universitas Kuningan penyerahan sertifikat tersebut di serahkan langsung oleh Drs. Daeng Sudirwo, M.Pd perwakilan dari Panitia  Penyelenggara Sertifikasi Guru dalam Jabatan  Rayon 110 UPI bandung Kepada Rektor Universitas Kuningan Dr. H. Iskandar, M.M. sebagai Perguruan Tinggi Mitra.
Rektor Universitas ketika di wawancarai menyampaikan Penyerahan sertifikasi Guru tersebut rencananya akan di dilaksanakan pada hari senin, 05 Mei 2014 pukul 08.00 s/d pukul 16.00 di Gedung Student Centre Iman Hidayat kampus I Universitas Kuningan.
Menurut keterangan dari panitia penyelenggara Rayon 110 UPI memaparkan Jumlah sertifikat pendidik yang akan diserahkan seluruhnya berjumlah 2029 sertifikat terbagi dalam empat kabupaten di antaranya Kabupaten Kuningan sebanyak 1255, Kabupaten Majalengka sebanyak 639, Kabupaten Ciamis sebanyak 62 dan yang terakhir Kabupaten Banjar sebanyak 73 pungkasnya. (Sah)
Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

Bagikan ke

Selanjutnya
Artikel Baru
Older Post
Sobat Pena Universitas Kuningan

0 Response

© 2014 Sobat Pena Universitas Kuningan - All Rights Reserved
Back to Top